Kata Kata Buat Pacar Yang Berubah

Friday, October 17th 2014. | Kata Galau, Kata Sedih
loading...

Kata Kata Buat Pacar Yang Berubah

Gambar Buat Pacar Yang Berubah Kumpulan kata sindiran buat pacar yang berubah dibawah ini saya khususkan untuk pacar yang berubah jadi cuek, pacar yang berubah sikap, pacar yang berubah drastis dan pacar yang tidak bertanggung jawab. Buat anda yang punya pacar yang jauh selingkuh, pacar yang sakit hati dan pacar yang tidak setia, pacar yang acuh tak acuh atau gak peduli dengan kekasihnya. Maka kata sindiran buat pacar yang cuek, kata sindiran pacar selingkuh, kata sindiran buat pacar yang egois berikut ini merupakan artikel kata sindiran halus dan sindiran paling pedas buat pacar baik itu pacar yang egois, pacar yang berkhianat, pacar yang pelit, pacar yang marah dan pacar yang sombong. kata kata keren ini juga saya campurkan dengan kata kata sedih yang menyentuh hati buat pacar, kata paling sedih buat pacar yang selingkuh, kata kata sedih romantis buat pacar, kata kata sedih lucu buat pacar yang ultah dan kata buat galau sedih untuk pacar tersayang. Mari langsung kita simak tulisan di bawah ini.

Awalnya emang manis, ngaku setia, bakal selalu nemenin dalam keadaan apapun, gak bakal nyakitin, tapi endingnya sama. Kamu gak jauh beda sama yang lain.

Aku sudah terlalu capek berharap sama kamu, capek karna selalu dikasih harapan hampa.

Kamu jangan pernah mencari yang sempurna untuk dicinta, yang kamu butuh hanya seseorang yang mau menemanimu melalui segalanya, tanpa pernah menyerah.

Tolong carilah yang terbaik yang bisa kamu dapatkan, sekalipun jika itu berarti kamu harus mencarinya dari yang terburuk.

Yang aku kira kemaren orang baik-baik, gak tau nya lebih parah dari seorang penjilat murahan.

Disaat dua hati saling tulus dalam mencintai, mereka akan selalu temukan cara untuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya untuk terus bersama.

Semua manusia itu mempunyai titik jenuh, sabar itu ada batas nya.

Kamu gak usah ngejelek-jelekin kehidupan seseorang, nyadar gih! kehidupan kamu tuh lebih jelek.

Kalau emang sudah dasarnya murahan, ya tetep murahan. Mau diapain juga tetap aja murahan.

Mantan Pacar yang pantas untuk di hargai itu adalah mantan yang selalu menghargai kita, Bukan yang suka menghina.

Selamat pagi aku ucapkan buat kamu yang selalu memberikan janji-janji palsu padaku.

Kalau punya teman baru, gak harus juga kan temen lama dilupain?

Mencintai itu tidak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana cara menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Ketika suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti untuk saling mencintai. Mereka hanya berhenti dari saling menyakiti.

Terkadang, aku tidak peduli berapa banyak orang di sekitarku, aku merasa sepi. Hanya karena aku berharap kamu yang ku cinta ada di sisi.

Aku cuma bisa berharap dan sabar, dan aku yakin kalau Tuhan pasti punya rencana lain yang lebih indah untukku.

Aku cuma butuh kepastian, kalau kamu emang sayang sama aku, sikap kamu jangan kaya gini. Ini sama aja kamu nyepelein perasaan aku.

Aku sama sekali gak butuh kepura-puraan, dan aku juga gak butuh harapan kalo ujung-ujungnya cuma bikin sakit hati!

Ini bukan yang pertama kali kamu membuatku nangis, tapi berkali kali. Bahkan kata maaf kamu itu percuma kamu ucapkan karena sering kamu ulangin kesalahan yang sama.

Sekian dulu Kata Kata Buat Pacar Yang Berubah, semoga bisa bermanfaat.
Source : google

Advertisements
tags: , , ,