Advertisements

Gambar Lucu Dan Kata Kata Gokil Malam Minggu Buat Jomblo

Saturday, October 11th 2014. | Kata Bijak, Kata Galau, Kata Gokil, Kata Lucu, Kata Status

Gambar Lucu Dan Kata Kata Gokil Malam Minggu Buat Jomblo

Gambar Lucu Dan Kata Kata Gokil Malam Minggu Buat JombloKumpulan gambar gokil dan status fb lucu buat jomblo di malam minggu berikut ini adalah kata bergambar yang saya buat dari kata kata jomblo lucu, kata kata jomblo sejati, kata mutiara jomblo, kata jomblo bahagia, kata jomblo gokil dan kata kata jomblo galau saat malam minggu datang. Artikel kata buat jomblo atau kumpulan kata mutiara buat jomblo sejati ini bisa anda pakai sebagai gambar untuk dp bbm, foto komentar fb dan wallpaper hp. Jika anda suka dengan gambar menjomblo, pesona gambar gadis jomblo yang bingung, gambar jomblo wanita, gambar cewek jomblo, gambar unik, gambar lucu gif, gambar cewek gokil, image gokil, gambar jomblo ngenes, gambar lucu gratis, gambar lucu animasi, gambar lucu, unik dan aneh silahkan lihat pada postingan saya sebelumnya. Karena pada posting ini hanya gambar kata mutiara dan puisi bijak untuk yang jomblo saja. Mari langsung kita simak dan lihat kata dan gambar dibawah ini.

Yang udah punya pacar pura-pura jombloMereka yang sudah punya pacar, tapi pura-pura jomblo biar dapat pacar baru. Yang benar2 masih jomblo sudah jujur bilang masih jomblo, tapi tetap saja gak dapat pacar.

Seseorang jadi jomblo bukan berarti dia gak lakuSeseorang jadi jomblo bukan berarti dia gak laku, tapi mungkin saja karena dia gak mampu, dia gak mampu untuk lupain masa lalu.

Lucu yah anak abg jaman sekarangLucu banget ya anak-anak abg jaman sekarang, saat PDKT romantis nya kayak orang pacaran, tapi pas waktu pacaran udah kayak temenan biasa.

Sejak matahari terbit sampai matahari terbenamSejak matahari mulai terbit sampai saat matahari terbenam, dari kemarin-kemarin sampai dengan hari ini, aku masih juga jomblo.

Type jomblo setia itu adalah jomblo yang gak berubahType jomblo setia itu adalah mereka jomblo yang gak pernah berubah rasa cintanya, sampai-sampai dia lupa kalau umurnya sudah hampir habis.

Jadi jomblo itu harus belajar menikmati hidupJadi jomblo itu harus bisa belajar menikmati kehidupan, meski pun sendirian, tapi tetap bisa happy.

Seseorang bisa dikatakan jombloSeseorang bisa dikatakan jomblo “Creative” adalah jomblo yang mampu untuk menyembunyikan seberapa banyak selingkuhan nya.

Yang jomblo jangan takutYang masih jomblo jangan merasa takut, karena mereka yang pacaran belum juga tentu sampai ke pernikahan, malah bisa-bisa semakin tambah sakit hati.

Gue bingung nihGue bingung nih! Sebenarnya nikung pacar teman dosa gak sih? Kayaknya lagi ngetren banget main nikung-menikung.

Setau gue, biasanya yang masih melek jam seginiSetau gue, biasanya yang masih melek jam segini antara udah pacaran atau jomblo tapi mau kelihatan punya pacar.

Maksud dari di gantung itu adalah saat status kamu hampir mendekati pacaran tapi juga mendekati jomblo.

Benar-benar nyesek itu saat di mana kalian melihat jomblo lainnya sudah punya mantan, sedangkan kalian belum punya sama sekali. Sakit.

Sebenarnya kamu gak usah merasa malu dengan status kamu yang masih jomblo, jika satu-satunya alasan kamu tak sanggup untuk melupakan dirinya, itu berarti bahwa kamu adalah tipe orang yang setia.

Pura-pura asik BBman biar nampak kayak orang pacaran via BBM, padahal jomblo sedang ngenas.

Mungkin kata-kata jomblo terlalu menusuk hati saat di dengar telinga, seperti nya akan lebih halus jika di panggil saja tuna asmara.

Menurut gue, jomblo miris itu adalah keadaan dimana semua teman-temannya sudah pacaran sedangkan dia. Ahh sudahlah. Gak usah dibahas.

Untuk apa kamu memberikan aku sebuah Harapan, Jika pada akhirnya, semua itu hanyalah sebuah kepalsuan belaka.

Udah larut malam begini kok belum tidur juga? Emang gak takut di marahin pacarnya? Atau emang kamu lagi gak punya pacar.

Orang yang dikatakan jomblo luar biasa itu adalah jomblo yang setengah hatinya adalah untuk mantan tercinta.

Jomblo yang bijak itu adalah seorang jomblo yang sanggup memberikan kata-kata motivasi cinta kepada jomblo lainnya. Ngeness

Jomblo adalah seorang korban dari jodoh yang melambaikan tangan ke kamera.

Sekian dulu artikel keren tentang Gambar Lucu Dan Kata Kata Gokil Malam Minggu Buat Jomblo, semoga bisa bermanfaat dan menjadi penyemangat di malam minggu.
Terakhir diperbaharui pada 01/02/2015

Advertisements
tags: , , , ,