Advertisements

Kumpulan Status Fb Lucu Anti Galau Malam Minggu

Wednesday, September 24th 2014. | Kata Gokil, Kata Gombal, Kata Humor, Kata Lucu, Kata Ngakak

Kumpulan Status Fb Lucu Anti Galau Malam Minggu

Kumpulan Status Fb Lucu Anti Galau Malam Minggu

Kata kata buat status fb malam minggu lucu berikut ini saya ambil dari kumpulan status fb lucu terbaru dan update status facebook gokil pagi hari untuk teman dan sahabat. Anda bisa memakai kata-kata di sini buat status lucu bikin ketawa, status fb konyol, status fb keren, status fb romantis, status fb lucu, status fb terbaik, status fb unik, status fb gokil dan update status galau. Mari kita simak kumpulan status keren fb gokil dan lucu di bawah ini.

Aku gak pernah sesebel hari ini, aku gak bakalan bisa maafin kamu, karena gara2 kamu semua orang jadi tahu sekarang, kalau gue itu cantik dan imut.

Aku tak pernah menyangka, betapa teganya dirimu. Aku telepon kamu gak jawab, aku sms, kamu juga tak balas, kamu memang jahat. Wah ternyata aku sadar, pulsaku sudah habis dan harus di isi dulu.

Kalau ada seorang bidadari yang tersesat di bumi pagi ini, aku yakin itu pasti kamu.

Apabila aku dekat denganmu, aku keringetan. Tapi kalo aku jauh darimu, aku keingetan.

Seandainya kamu jadi sekuntum bunga mawar, aku akan rela banget menjadi ulat bulu nya.

Kamu tau gak sih, kamu itu kaya Jakarta kalo lagi musim hujan. Bikin otakku ini macet total gara-gara banjir pikiran tentang kamu.

Tumben ya, malam ini gak ada bintang? Mungkin dia minder sama kamu karena cahaya kamu jauh lebih indah.

Aku tahu rasa hatimu tak jauh beda seperti apa yang kurasakan, meskipun kini kita telah memiliki satu cinta yang lain. Tapi hati kita berdua tetap saling merindu syahdu.

Aku benar-benar gak tau kamu itu siapa dan terbuat dari apa. Yang aku tahu tentang kamu cuma satu. Kamu sudah membuat aku jatuh cinta.

Pikiranku lagi kacau, aku gak enak badan dan hatiku sakit. Lengkaplah sudah penderitaanku untuk hari ini.

Tetesan air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu. Kenapa kamu mencintai seseorang yang cintanya tak pernah untukmu? Aku adalah orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kamu pedulikan sama sekali.

Ahh. Sama aja, Semua cewek itu cantik, kecuali yang jelek.

Ntah apa mau si nyamuk ini, dikasih obat nyamuk kok malah mati!

Emang begini nih kalau makan dirumah orang, mau nambah malu. gak nambah masih laper.

Berjuta kata-kata cinta ingin aku sampaikan pada mu. Tapi apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsa dong, aku akan kirim kata-kata indah untukmu.

Serius aku sayang banget sama kamu, serius aku perhatian banget sama kamu, serius cuma kamu yang buat aku senang, ehh.. Sorry saya salah kirim.

Jika hati ini adalah istana, maka cinta kamu adalah singgasana.

Ketulusan adalah sebuah mahkota terindah, dan senyum seorang kekasih adalah tahta yang tiada tara. I Miss you forever.

Jaka aku menjadi air mata, aku ingin mengalir dari mata mu, yang berjalan di pipimu, dan menepi di bibirmu, tapi jika kamu yang menjadi air mata, aku takkan pernah menangis. Karena aku tidak rela kehilanganmu.

Buah duku buah rambutan. Cuci piring bawah jembatan. Entah jodohku entah bukan, yang penting persahabatan.

Tadi sore, aku melihat matahari terbenam begitu indah, tapi keindahan dia tidak bisa menandingi keindahan dirimu di mataku.

Sayang, tadi pagi aku hampir gak bangun dari tidur, karena aku terus memimpikan kamu.

Yang bersusah payah melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Sedangkan Bank Indonesia cuma menanam benih doang.

Kalau gajah mati, meninggalkan gading, harimau yang mati meninggalkan belang, tapi kalau manusia yang mati, sering meninggalkan utang.

Semoga indahnya bintang tadi malam menyinari mimpimu, dan senyuman mentari pagi bangunkan kamu. I luph u.

Aku tu heran banget sama kamu. soalnya, setiap aku mandang kamu, kok jadi sejuk dan indah ya hari-hari ku.

Sorry beib, ini bukan gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang, kamu cantik banget hari ini.

Sekian dulu Kumpulan Status Fb Lucu Anti Galau Malam Minggu, semoga bermanfaat.
Source Google

Advertisements
tags: , , ,