Kata Kata Pendek Buat Status Keren Di Pagi Hari

Tuesday, September 16th 2014. | Kata Singkat, Kata SMS, Kata Status, Kata Ucapan
loading...

Kata Kata Pendek Buat Status Keren Di Pagi Hari

Kata Kata Pendek Buat Status Keren Di Pagi Hari

Kumpulan kata-kata pendek bermakna untuk update status keren kali ini saya rangkai dari berbagai artikel seperti kata pendek bijak, kata pendek motivasi, kata pendek islam untuk sahabat, kata pendek galau tentang cinta, kata pendek lucu keren buat status twitter dan kata ucapan romantis lucu pagi hari. Kata bagus buat status facebook keren ini bisa anda pakai untuk status lucu pagi hari, kata mutiara pagi hari, puisi di pagi hari, kata di pagi hari buat pacar, kata ucapan selamat pagi hari yang lucu, kata sapaan pagi hari untuk pacar dan kata buat pacar di pagi hari yang cerah. Langsung saja kita lihat kumpulan kata bagus buat status fb di pagi hari di bawah ini.

Kalau ingin punya pacar yang rela berkorban, pacaran aja sama sapi, kambing, atau kerbau. Tinggal pilih doang kok.

Jomblo yang mencari cinta sejatinya sampai ke ujung dunia itu adalah jomblo yang bego. Karena dunia ini tak berujung.

Keluhan seorang ibu rumah tangga tidak jauh dari, cape menyapu, mengepel, mencuci, dan menungging.

Jika pacar kamu bilang “Aku mencintaimu lebih dari apapun”, maka dapat dipastikan. Kamu adalah kekasih gelapnya.

Aku ingin kamu bersiap-siap. Karena hari ini aku akan menyatakan cinta padamu.

Mungkin kamu gak pernah tau kalo aku ini seorang pencuri. Dan aku disini ingin mencuri hatimu.

Hari ini aku ingin kirimkan semua cintaku untukmu. Tapi sayang, pak pos bilang itu terlalu besar.

Saat terindah dalam hidup ini adalah disaat kehadiranmu menjadi sangat berarti untuk orang lain. Selamat pagi cinta.

Mari kita raih wangi dunia bersama untuk selamanya dan mari kita jelang hari-hari indah untuk mewujudkan segala yang terpendam.

Selamat pagi cinta ku, renungilah kesalahan yang terjadi kemarin. Dan pastikan dirimu untuk tidak mengulanginya di hari ini dan berikutnya.

Aku takkan pernah memberi waktu pada orang-orang yang tidak bisa menghargai waktu.

Serba salah kalau ketemuan sama cewek pakai baju mini. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalau kita buang muka disangka maho.

Sebesar apapun kesibukan semut bekerja, mereka masih saling berkomunikasi satu sama lain.

Kalau suatu saat nanti mantan kamu ngirim sms “beb! aku kangen banget sama kamu” itu berarti dia gagal ngedeketin orang lain.

Mau bangun tidur tapi malesnya minta ampuun, padahal malesnya gak salah apa-apa.

Biarpun kita bukan teman sepermainan, tapi aku yakin banget kalau kita teman sepelaminan nantinya.

Kamu itu jangan suka kucek-kucek mata waktu bangun tidur, kalau pelanginya rusak gimana?

Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi. Tapi sayang nya bumi ini bulat bung.

Dengan kehadiranmu, kini hidupku lebih berarti, setiap saat wajahmu selalu hiasi hatiku, sehingga aku terjerat jauh dalam api cintamu. Sungguh aku sangat mencintaimu.

Malam-malam kelabu tak menyurutkan rasaku padamu, pada sang bulan yang mengilang dan bintang tak kunjung datang aku ucapakan aku cinta kamu.

Apakah kamu tau? Aku sedang berlari menuju sang mentari dan dengan segera menghampiri mu untuk mengucapkan selamat pagi cintaku.

Selalu mulai pagi mu dengan doa-doa dan akhiri hari-hari mu dengan doa juga supaya keindahan sang mentari terus bersinar di hati hingga akhir nanti.

Awan yang gelap seketika menghilang dan tersipu malu, ketika mentari pagi menyinari hari-hari indah bersamamu.

Cinta ini selalu cerah seperti mentari di pagi hari dan akan selalu menanti untukmu sang kekasih sang pujaan hati.

Demikian dulu Kata Kata Pendek Buat status Keren Di Pagi Hari, semoga bisa bermanfaat untuk dipakai saat menyambut pagi hari.

Source : Google

About these ads
tags: , , ,