Kata Kata Pelesetan Lucu Untuk Menghibur Pacar Yang Lagi Marah

Monday, September 15th 2014. | Kata Galau, Kata Gokil, Kata Humor, Kata Lucu, Kata Ngakak
loading...

Kata Kata Pelesetan Lucu Untuk Menghibur Pacar Yang Lagi Marah

Kata Kata Pelesetan Lucu Untuk Menghibur Pacar Yang Lagi Marah

Kumpulan kata kata lucu koplak bikin ngakak berikut ini untuk menghibur seseorang yang sedang marah dan kecewa sama mantan pacar. Dimana pada artikel sebelumnya sudah kita membahas kata patah hati lucu, kata bijak putus cinta lucu, kata putus cinta gokil difacebook, puisi galau putus cinta, kata putus asa dan kata putus cinta lucu terbaru. Kata kata untuk menghibur atau kata semangat putus cinta berikut ini saya kumpulkan dari kata koplak pagi hari, kata koplak gokil, kata koplak singkat, kata koplak cinta, kata koplak lucu, kata pelesetan gaul, kata pelesetan mutiara, kata pelesetan gokil dan kata lucu buat pacar ketawa. Artikel ini bisa di pakai untuk status keren di facebook dan status lucu bbm. Langsung saja kita lihat seperti apa kata kata keren di bawah ini.

Aku benar-benar gak tau kamu itu siapa dan terbuat dari apa. Yang aku tahu tentang kamu cuma satu. Kamu sudah membuat aku jatuh cinta.

Pikiran ku lagi kacau, aku gak enak badan dan hatiku sakit. Lengkap lah sudah penderitaan ku untuk hari ini.

Tetesan air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu. Kenapa kamu mencintai seseorang yang cintanya tak pernah untukmu? Aku adalah orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kamu pedulikan sama sekali.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak.

Dari dulu, aku hanya bisa terdiam ketika kamu membuatku terluka, karena setiap aku berkata selalu kamu abaikan.

kalau ingin ngejomblo jangan kelamaan. Ingat, hidup ini hanya sebentar.

Jadilah pengendara yang beretika dan sopan santun baik, ketika ada polisi tidur permisi dulu.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Tikung pacar orang sih boleh-boleh saja selama janur kuning belum melengkung. Kalau sudah melengkung, Mari kita strika lagi.

Cinta memang sangat susah di tebak, ada kala kita bahagia karena cinta, ada pula kita kecewa dan sedih karena cinta.

Bagaikan air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yang mengalir dari mata turun ke hatimu.

Berteman lah dengan orang yang punya pacar cakep biar bisa ditikung nantinya.

Aku hanya ingin dibujuk disaat lagi ngambek, ingin diperhatikan disaat sepi, ingin di mengerti disaat marah, dan aku ingin kamu ada disini ketika butuh.

Bila hidup tanpa senyum kamu, aku ibarat makan tanpa minum air.

Aku pingin belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur.

Mungkin aku memang patut kamu benci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dimana salah ku sama kamu.

Hati aku itu ibarat margarin. Mata kamu kayak wajan. Kalau dekat kamu aku langsung meleleh.

Andaikan saja kamu mengerti, tentang perasaan ku saat ini, hati ini selalu menahan perih dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun.

Maaf kalau selama ini aku gak perhatian sama kamu. Aku lagi bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

Mantan yang baik itu adalah mantan yang bersedia nyariin gebetan baru buat kita.

Kalau lagi jalan sama gebetan baru dan dilihat sama pacar, pura-pura gak kenal aja sama pacar.

Sekian dulu Kata Kata Pelesetan Lucu Untuk Menghibur Pacar Yang Lagi Marah, semoga bermanfaat.
Source : google

Advertisements
tags: , , ,