Kumpulan Status Keren Pagi Hari

Wednesday, September 10th 2014. | Kata Gokil, Kata Koplak, Kata Singkat, Kata Status
loading...

Kumpulan Status Keren Pagi Hari

Kumpulan Status Keren Pagi Hari

Kata status fb keren pagi hari berikut ini saya kumpulkan dari berbagai kata-kata untuk status antara lain status hikmah, kata status fb sedih, kata status bijak, kata lucu buat status fb, kata status cinta, kata status romantis, status lucu menarik dan status keren malam hari. Kata status lucu di facebook ini juga saya campur dengan status pagi hari gokil, status pagi hari senin, status pagi hari lucu, status pagi hari terbaru, status fb selamat pagi, status fb pagi minggu, status fb pagi bijak dan status lucu siang hari. Anda bisa memakai kumpulan status lucu dibawah ini untuk status lucu dan gokil, status selamat pagi lucu, status selamat pagi yang indah, status fb selamat pagi keren, status fb ucapan selamat pagi dan status fb ucapan selamat malam. Mari kita simak sama-sama artikel bagus di bawah ini.

Selamat pagi semua, jangan pernah bersedih ya, sebab kalau kamu bersedih, awan pagi ini semakin mendung dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan.

Cintaku padamu bagaikan hujan yang deras di pagi hari. Tapi kamu malah pake payung.

Jangan pernah bikin pacar nangis, karena kamu akan sangat menyesal ketika ada orang lain yang akan menghapus air matanya.

Saat aku melihat matamu, nafasku pun berhenti. Jantungku mulai berdetak kencang. Benarkah semua yang kurasakan ini, aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu. Kamu kentut ya?

Kehidupan ini seprti pasangan Suami Istri, kadang diatas kadang dibawah.

Aku bingung, sebenarnya hari minggu itu memperingati hari apa sih? Kok tanggalanya pada merah?

Dalam memilih pasangan hidup itu sangat susah. Dan kenapa aku memilih kamu. Karena aku telah berhasil melewati kesusahan-kesusahan itu.

Kalau kamu jadi Arjuna, aku mau jadi Srikandi. Kalau kamu jadi kupu-kupu, aku mau jadi bunganya. Kalau kamu jelek dan miskin, aku mau ninggalin kamu.

Namanya juga orang pacaran, kadang saling menyayangi kadang juga saling menggerayangi satu sama lain.

Mau bangun tidur tapi malesnya minta ampuun, padahal malesnya gak salah apa-apa.

Biarpun kita bukan teman sepermainan, tapi aku yakin banget kalau kita teman sepelaminan nantinya.

Kamu itu jangan suka kucek-kucek mata waktu bangun tidur, kalau pelanginya rusak gimana?

Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi. Tapi sayang nya bumi ini bulat bung.

Aku tau sarapan itu bikin jantung sehat, dan rokok bikin jantung sakit. Makanya aku kalau sarapan selalu pake rokok, biar seimbang.

Kalau ingin punya pacar yang rela berkorban, pacaran aja sama sapi, kambing, atau kerbau. Tinggal pilih doang kok.

Jomblo yang mencari cinta sejatinya sampai ke ujung dunia itu adalah jomblo yang bego. Karena dunia ini tak berujung.

Keluhan seorang ibu rumah tangga tidak jauh dari, cape menyapu, mengepel, mencuci, dan menungging.

Jika pacar kamu bilang “Aku mencintaimu lebih dari apapun”, maka dapat dipastikan. Kamu adalah kekasih gelapnya.

Sekian dulu Kumpulan Status Keren Pagi Hari, semoga bermanfaat.
Source : google

loading...
tags: , , , ,