Kata Kata SMS Rayuan Gombal Untuk Cewek Cantik

Saturday, August 30th 2014. | Kata Gombal, Kata Lucu, Kata Rayuan, Kata Romantis
loading...

Kata Kata SMS Rayuan Gombal Untuk Cewek Cantik

Kata Kata SMS Rayuan Gombal Untuk Cewek Cantik

Kata rayuan indah dan sms rayuan gombal romantis berikut ini saya ambil dari kumpulan kata kata rayuan gombal untuk wanita cantik dan cewek sombong juga cuek. Dengan sedikit saya campurkan kata kata rayuan gombal lucu ala gombal ovj, rayuan gombal maut, rayuan gombal romantis, rayuan gombal lucu, rayuan gombal terbaru dan kata rayuan gombal andre ovj. Kata kata ini bisa anda gunakan untuk rayuan buat pacar yang lagi ngambek, kata rayuan romantis buat pacar yang jauh, kata mutiara gombal romantis buat pacar, kata kata gombal untuk nembak cewek, kata rayuan maut untuk cewek, kata gombalan sedih untuk cewek, kata lucu untuk gombalin cewek, kata sindiran untuk cewek penghianat dan kata kata untuk cewek php. Mari kita simak artikel keren dibawah ini.

Aku bangun setiap pagi karena dua alasan, yaitu alarmku dan kamu!

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Jika saja air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan untuk mu. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon untuk mu. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Jika suatu saat nanti kamu sedih, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu tertawa, tetapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

Dulu aku sering berpikir, kalau aku mustahil akan bisa mewujudkan semua impianku, tapi sejak aku melihatmu, semua impianku menjadi sempurna.

Kamu pasti sudah tau, ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Dan kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu.

Kamu tau nggak, tadi malam aku mimpi nyasar kemana? aku nyasar sampe pagi dihatimu.

Sebuah hati yang pernah terluka seperti besi yang pernah bengkok. Walau diketuk, namun sukar kembali kepada bentuk asalnya.

Cinta itu seperti angin yang berhembus, kamu tidak dapat melihatnya tetapi kamu dapat merasakannya.

Aku sudah mencintaimu sebelum kita saling berdekatan, Sejak pertama aku melihat kamu. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama sampai ajal memisahkan kita.

Seseorang yang kamu cintai mampu membuatmu bersedih, atau bahkan kamu merasa kesepian. Tapi kamu harus ingat, dia juga bisa membuatmu sangat bahagia.

Andaikan saja kemarin itu aku berani berkata cinta pada mu. Kini diriku merasa terlalu lelah memendam rasa. Ingin aku ungkapkan semua, meski nanti tanpa akhir terindah.

Walaupun cintaku tak terbalaskan oleh mu, tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang yang ada di hatimu.

Aku tahu kamu sudah ada yang punya, tapi aku terlanjur jatuh cinta padamu, namun tak mengapa, biarlah kusimpan saja rasa ini dalam hati.

Sampai saat ini aku benar-benar tidak tau, apa yang telah meracuni hati dan pikiranku sehingga bisa jatuh cinta padamu.

Boleh nggak sih aku bilang kalau aku cinta kamu hari ini?, kalau besok gimana?, besok lusa?, besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Waktu kamu bilang Hi! aku diam aja, kamu tersenyum, aku buang muka, kamu bilang cinta, aku nggak suka, tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku merasa kehilangan sesuatu yang berharga…

Kemarin seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.

Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Nanti kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

Wah aku lupa lagi namamu, boleh aku memanggilmu milikku? dan kamu juga lupa namaku “Kamu boleh memanggil aku milikmu kok”

Sekian dulu Kata Kata SMS Rayuan Gombal Untuk Cewek Cantik, semoga bermanfaat.
Source : google

Advertisements
tags: , , , , , ,