Kata Kata Kecewa Dan Benci Buat Mantan Pacar Tercinta

Tuesday, August 26th 2014. | Kata Galau, Kata Sedih, Kata Singkat, Kata SMS
loading...

Kata Kata Kecewa Dan Benci Buat Mantan Pacar Tercinta

Kata Kata Kecewa Dan Benci Buat Mantan Pacar Tercinta

Kata mutiara penyesalan paling dalam karena cinta di bawah ini saya angkat dari kata benci jadi cinta, novel benci tapi cinta, kata mutiara benci jadi cinta, cerita remaja benci jadi cinta, kata kata benci buat pacar dan kumpulan kata benci benci lainnya. Kata Kata bijak benci sama mantan pacar yang satu ini saya ambil berdasarkan kata-kata untuk anak ABG jaman sekarang yang seusia SMP dan SMU. Kenapa seperti itu? karena sering kita dengar kata penyesalan dan kecewa itu lebih sering dan terlihat trend di kalangan abg sekolahan. Kata kata benci cinta atau artikel kata benci untuk pacar tercinta berikut ini bisa kamu gunakan untuk kata kata benci teman, kata benci buat sahabat, kata menyesal karena cinta, kata menyesal putus cinta, kata menyesal dalam cinta, kata bijak menyesal, kumpulan kata menyesal dan kata kata menyesal karena dosa. Langsung saja kita lihat sama-sama tulisan di bawah ini.

Mantan itu masa lalu, pacar itu masa depan, kalau kamu masih mau larut sama mantan, pergi aja ke masa lalu pake pintu ajaibnya doraemon.

Hanya kamu mantan tersayang, kamu juga mantan yang paling bisa ngertiin semua sifat aku.

Setiap hari aku selalu saja memikirkan kamu, bagaimana cara buat ngelupain kamu, sedangkan kamu udah bisa ngelupain aku.

Sampai sekarang kamu belum juga sadar, atau kamu hanya berpura-pura tidak tahu kalau aku masih sayang banget sama kamu.

Aku benci sama kamu, kenapa di saat aku lagi mencoba untuk nerima dan mencoba untuk sayang sama kamu. Kamu malah pergi sama dia dan ninggalin aku.

Aku ingin bertanya sekali lagi sama kamu. Mana janji kamu yang dulu? Kenapa kamu lupain sekarang. Dasar kamu pendusta cinta.

Aku harus bilang berapa kali lagi sama kamu, Kalau aku masih sayang banget sama kamu. Cuma kamu seorang.

Aku cemburu banget ngeliat kamu berdua, tapi mau gimana lagi, aku gak mungkin bisa ngancurin hubungan kamu sama dia.

Aku sama sekali gak mengerti dengan cara kamu berfikir. Apa ini sebagai tanda terima kasih dari kamu? dengan nyakitin hati aku?

Dulu kamu lupain aku? Nyakitin aku. Sekarang segampang itukah kamu minta maaf. Susah banget ya maafin kamu.

Aku menyesal, dulu kamu baik banget sama aku, sekarang aku sangat kehilangan kamu banget sekarang.

Mantan pacar itu adalah seseorang yang membantu kita untuk menemukan cinta terakhir. Makanya kamu jangan sedih kalau kita putus ya?

Aku gak tau kenapa rasa sayang aku ini selalu ngalahin rasa benci aku ke kamu. Padahal kamu sudah jahat banget sama aku.

Selamat pagi yang indah buat kamu yang disana. Masih mau berhubungan sama mantan? Pacaran aja sana sama mantan, jangan sama aku. Najis tauk!

Apa sudah gak ada lagi cewek di dunia yang bisa kamu jadiin gebetan ya? Semua mantan-mantan kamu sekarang kamu deketin lagi.

Kenangan indah saat bersama kamu tak ada duanya. Dan rasa sakit bersama kamu juga tak ada duanya.

Maaf, aku belum sempat bilang ‘makasih’ ke kamu sekarang, karena kamu sudah lupain aku.

Sekian dulu Kata Kata Kecewa Dan Benci Buat Mantan Pacar Tercinta, semoga bisa bermanfaat.
Source : google

About these ads
tags: , , ,