Advertisements

Kata Kata Rayuan Menjelang Lebaran Idul Fitri

Kata Kata Rayuan Menjelang Lebaran Idul Fitri

Kata Kata Rayuan Menjelang Lebaran Idul Fitri

Kata kata rayuan gombal dan rayuan maut untuk pacar berikut ini saya persembahkan dari kumpulan kata rayuan romantis dan kata kata ungkapan cinta untuk wanita. Artikel ini juga saya campur dengan kata rayuan gombal lucu dan rayuan maut untuk cowok dan cewek baik itu lagi status pacaran maupun sudah jadi mantan terbaik. Tulisan ini cocok untuk sms dan status fb di hari raya idul fitri, walaupun ini bukan kata kata untuk ucapan selamat hari raya, tapi sangat mantap rasanya bila di selingi dengan canda dan humor yang ada dalam posting ini. langsung saja kita lihat puisi rayuan maut dan kumpulan rayuan gombal romantis lucu di bawah ini.

Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?

Bang kumis giginya tinggal empat. Lihat senyuman kamu yang manis, hati abang langsung lompat-lompat.

Walaupun aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun selalu dekat dihatiku, memang kamu tak pernah hadir dihadapanku, tapi engkau selalu ada dipikiranku setiap aku berpikir.

Neng, sejak kapan sih kamu jadi penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari-nari dibenakku.

Perbedaan antara aku dan kamu cukup besar beib? Kamu punya sayap asmara, dan aku punya panah asmara.

Hari Jumat semua pada pake batik. Salam hormat saya buat neng yang cantik.

Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu.

Kalo malam Jum’at, setan-setan pada bertamu. sekarang rinduku kumat, karena siang tadi ga bertemu.

Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan. Aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang. Tanpa harus diusir sama babehmu.

Di dunia ini yang tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

Sekian dulu Kata Kata Rayuan Menjelang Lebaran Idul Fitri, semoga bisa bermanfaat.
Sourse : Google.com

Advertisements
tags: , , ,