Kata Kata Lucu Idul Fitri

Friday, July 4th 2014. | Kata Humor, Kata Idul Fitri, Kata Koplak, Kata Lucu

Kata Kata Lucu Idul Fitri

Kata Kata Lucu Idul Fitri

Kumpulan kata kata dan status lucu idul fitri berikut ini bukan untuk ucapan selamat idul fitri dan kata kata selamat lebaran, tapi hanya sekedar kata lucu dan koplak yang bisa membuat sahabat dan teman anda ngakak di hari raya idulfitri 2014. Karena artikel ini sengaja saya rangkai dari kata kata gokil, kata mutiara lucu, kata bijak lucu, status fb koplak, status fb lucu, sms gokil, sms lucu, dan status BBM lucu untuk pacar dan gebetan pujaan hati.
Kata kata ini sangat bagus di gunakan untuk bercanda dan merayu lucu untuk seseorang terutama buat pacar yang sedang marah. Langsung saja kita simak tulisan terbaik dan terbaru berikut ini.

Bila kamu merasa sulit dan sangat berat untuk melepaskannya, makanlah makanan yang banyak mengandung serat.

Yang namanya hidup, kadang benar, kadang salah, kadang benar-benar salah.

Kamu gak usah bangga deh kalo hafal banyak lirik lagu, nanti pas ujian juga gak bakalan ditaya.

Aku mulai tidak mengerti dengan kehidupan sekarang ini, cepet banget malam minggu, perasaan baru kemarin malam Sabtu.

Menurut aku, kesel itu pas ujian jawaban yang udah diisi diganti. Abis ujian ternyata baru tau kalo jawaban awal yang benar.

Cinta memang tidak memandang status, karena cinta tidak punya akun Facebook.

Kamu tau gak, tidak semua yang enak itu bisa dijadikan hobi. Misalnya, hobi nikah.

Saya bukanlah seorang yang pemalas, sekarang saya lagi sibuk mengubah oksigen menjadi karbondioksida.

Dalam sebuah pernikahan, hal-hal kecil terkadang selalu menjadi masalah. Misalnya, pendapatan suami yang terlalu kecil.

Katanya punya kamu motor bebek, giliran kena banjir kok nggak bisa berenang?

Menurut aku, bahagia itu pas katanya mau ulangan, tapi tiba-tiba gurunya nggak masuk.

Kenapa utang gampang banget untuk dilupain? karena ada huruf T nya, coba kalo tanpa huruf T.

Menurut aku, pacaran itu ibarat tabung gas, semua orang tahu kalo itu bahaya, tapi tetap aja laku, giliran “kecelakaan”, nyalahin rame-rame.

Kamu itu harus tau kalo mencela orang itu nggak baik, apalagi mencelakakan orang.

Semacet macetnya kemacetan, nggak bakalan macet kalo emang lagi nggak macet.

Saat pagi hari tiba, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.

Kamu tau gak, Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.

Menurut aku, Payung lebih keren ketimbang jas hujan. Karena, kalo payung bisa dipake saat panas, tapi kalo jas hujan dipake saat panas, pikir-pikir lagi deh.

Sekian dulu Kata Kata Lucu Idul Fitri, semoga bisa menhibur di suasana lebaran idul fitri.
Source : Google.com

tags: , , ,