Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan

Tuesday, June 10th 2014. | Kata Islami, Kata Ramadhan, Kata Ucapan
loading...

Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan

Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan

Kata kata ucapan menyambut puasa ramadhan ini merupakan ucapan selamat puasa lucu dan kartu ucapan ramadhan terbaru yang saya rangkai dari ucapan selamat puasa dan lebaran idul fitri, kata mutiara, kata kata lucu dan kata puasa buat pacar.
Kata puasa untuk pacar dan mantan pacar ini juga bisa dipakai untuk kata menyambut bulan puasa romantis islami, kata menyambut pagi romantis, kata menyambut sore, kata menyambut berbuka puasa dan kata menyambut siang di bulan ramadhan.

Beli ketupat di Pasar Minggu, anak bandel janganlah ditiru. Punya salah bukan hal baru, minta maaf gak usah malu. Maafin gue yaaa? Selamat berpuasa di bulan ramadhan.

Kepasar membeli ikan teri, di beli sama ipin, buat semuanya saya ucapkan selamat berpuasa
dan mohon maaf lahir dan batin.

Permisi, Aku mau minta maap nih! Kalo ada kata dan sikap yang salah, Maapin yah! Marhaban ya Ramadhan.

Beli es di warung bu Rina. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Selamat menyambut puasa, Mohon maaf lahir batin.

Setiap manusia tak pernah luput dari salah dan khilap. Karena manusai ini bukan mahkluk yang sempurna. Di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki. Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir batin.

Jika hati kita seputih awan, maka jangan biarkan ia mendung, jika hati kita seindah bulan, maka hiasi dengan senyuman. Marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin.

Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu tobat tertutup, sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin.

Kita ucapkan dengan Bismillah. Terucap Salam teriring sembah. Insya Allah Ramadhan jadikan berkah.

Bulan yang sangat mulia dan penuh dengan hikmah kini telah tiba. Selamat shaum Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

Ahlan wa Sahlan ya Ramadhan. Selamat datang wahai bulan Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga Ramadhan kali ini, amal ibadah kita lebih baik dari Ramadhan sebelumnya,

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja
aku bukan lelaki yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa
menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cinta.

Tolong di maafkan kalau selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur, memang aku gak gampang
ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa, mohon maaf lahir dan batin.

Sekian Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan, semoga bisa bermanfaat.
Source : Google

Advertisements
tags: , , ,