Kumpulan Kata Kata Gokil Merayu Cewek

Friday, May 23rd 2014. | Kata Gokil, Kata Rayuan
loading...

Kumpulan Kata Kata Gokil Merayu Cewek

Gambar Gokil Merayu Cewek

Kata kata singkat merayu cewek ini saya ambil dari kumpulan kata kata gokil facebook dan kata kata merayu cewek lucu. Kata mutiara untuk merayu cewek ini merupakan cara merayu cewek yang romantis dan jurus buat merayu cewek. Artikel keren yang satu ini juga saya campur dengan trik jitu merayu cewek, puisi merayu wanita, sms lucu, sms iseng dan sms gokil. Oke, mari kita lihat kumpulan sms gokil banget berikut ini. Dan baca juga artikel sebelumnya Kata kata ucapan ramadhan 1455H.

Kamu tau gak, kalo ini adalah bunga terindah yang ada didunia. Ini sengaja aku berikan padamu biar dia malu. Karena, ada yang lebih indah dari pada bunga ini, yaitu kamu.

Kemarin kamu pengen ngeliat Cinderella yang cantik itu kan? Nih mumpung lagi ada cermin, ngaca aja.

Sejujurnya aku katakan kalau kamu itu nggak cantik, cuma menawan. Seandainya kamu pergi ninggalin aku, aku nggak bakalan sedih, tapi aku akan mati.

Aku langsung ngantuk kalau duduk deket kamu. Soalnya aku susah banget tidur kalau jauh dari kamu.

Bentar lagi bulan puasa, kata orang, kalo berbuka puasa harus dengan yang manis-manis ya? Kalo gitu selama puasa aku harus buka puasa dengan kamu terus donk.

Kalo suatu saat nanti kamu jadi istri aku, kamu pasti bisa irit buat kosmetik. karena, tanpa dandan aja kamu udah cantik banget.

Satu hal yang sangat menakutkan mungkin bukan saat kita sudah nggak bersama lagi, tapi disaat aku nggak bisa berhenti mencintaimu.

Kemarin aku jalan2 jumpa sama pakar kuliner. Aku tunjukkan foto kamu, eh dia bilang ibarat makanan baik pembuka ataupun penutup, kamu tuh maknyusss katanya.

Maaf ya sayang, aku gak bisa kasih apa2 selain do’a yang tak berkesudahan. Sebab, miliku yang lain sudah kutitipkan semua sama kamu, termasuk hatiku.

Emang benar kita ini cuma temanan. Tapi, gimana bisa jadi teman, kalau hati ini berdebar-debar terus setiap lihat kamu.

Jalan ini sangat terang, tapi sepi. Bunga itu sangat harum, tapi layu. Bumi ini sangat luas, tapi terbatas, apalagi jika tiada kabar darimu.

Adik hobi nyapu yah? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek yang ada di hatiku, hingga yang tersisia cuma kamu seorang.

Setiap kali aku dekat sama kamu, rasanya aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan terus.

Hari ini sepertinya spesial banget ya. Soalnya kamu terlihat cantik sekali.

Mulai saat ini aku gak mau lagi kangen sama kamu, karena sekarang aku maunya pengen terus sama kamu. Biar nggak kangen-kangenan lagi.

Sekian Kumpulan Kata Kata Gokil Merayu Cewek. Terimakasih

Advertisements
tags: , , ,