Advertisements

Kumpulan Kata Sms Sedih Patah Hati Karena Cinta

Tuesday, May 20th 2014. | Kata Galau, Kata Sedih, Kata SMS

Kumpulan Kata Sms Sedih Patah Hati Karena Cinta

Kumpulan Kata Sms Sedih Patah Hati Karena Cinta

Kata mutiara kecewa karena cinta atau kata mutiara cinta patah hati karena cinta ditolak ini saya spesialkan untuk teman-teman yang baru saja putus cinta. Semoga kata-kata indah ini menjadi obat patah hati yang saya kumpulkan dari puisi patah hati, kata-kata kecewa, kata putus asa, kata bijak putus cinta dan puisi putus cinta. Salah satu cara menghilangkan rasa sakit hati yaitu bersyukur, tawakal dan berserah diri pada Tuhan yang maha esa dan yakinlah dalam hati hanya ini satu-satunya jalan terbaik. Buat teman yang patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan, maka solusi terbaik untuk anda adalah kata putus cinta lucu, kata mutiara cinta lucu dan kata kata semangat putus cinta.

Kamu tidak pernah mengerti dengan prasaan aku, walaupun sudah terlalu banyak aku berkorban demi cinta. tapi kamu malah memilih dia.

Bisa memiliki foto kamu saja sudah cukup bagiku, dari pada aku ga memiliki apapun dari kamu.

Cinta antara kamu dan aku itu seperti bulan dan matahari. Meski mereka beraada dilangit yang sama, tapi gak akan pernah bertemu.

Kenapa cinta kita seperti kembang api, dia bersinar begitu indah, tapi gak bertahan lama.

Sejujurnya, bukan perpisahan yang aku tangisi, justru pertemuanlah yang sangat aku sesali.

Tidak perlu lagi kamu ucapkan kata kata indah untukku, kalo kenyataannya kamu hanya butuhkan hartaku.

Kepergianmu tidak membuat aku menjadi galau, akan tetapi aku hanya takut kehilanganmu.

Sekarang kamu berseneng-seneng sama pacar baru, sedangkan aku sakit saat ngeliat kamu sama dia.

Aku doa kan semoga pacar baru pilihan kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku.

Aku harus bikin status apalagi sih biar kamu nyadar, kalo aku tuh sayang banget sama kamu.

Pacaran sama kamu kaya rambu lalu lintas tau! Gue diatur-atur mulu.

Kamu siapa sih? Penting ga sih? Sehebat apa sih kamu sampe bikin aku galau terus kaya gini.

Aku berharap hp ini menerima sms dari kamu malam ini.

Luka hatiku ini semakin dalam dan sedih saat kulihat foto kamu dengan dia yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Sekian Kumpulan Kata Sms Sedih Patah Hati Karena Cinta, semoga bisa menjadi penyemangat cinta di 2014 ini.

Advertisements
tags: , , ,