Advertisements

Sms Galau Sedih Untuk Pacar Yang Selingkuh

Wednesday, May 7th 2014. | Kata Galau, Kata Sedih, Kata SMS

Sms Galau Sedih Untuk Pacar Yang Selingkuh

Sms Galau Sedih Untuk Pacar Yang Selingkuh

Kata sedih ini adalah Kata kata sindiran buat penghianat cinta baik dia cowok maupun cewek yang sengaja atau tidak sengaja sudah melukai hati seseorang yang begitu tulus mencintai bahkan sudah sering mengucapkan kata selalu setia untuk pacar. Artikel keren buat pesan singkat dan status fb ini saya rangkai dari kumpulan kata buat penghianat seperti kata penghianatan sahabat, cerita sahabat penghianat dan mantan pacar yang ingkar janji.
Untuk sedikit meramaikan suasana, saya juga menambahkan status galau lucu dan sms galau buat pacar, sehingga kata singkat ini menjadi benar-benar gokil banget kalo di pakai di pagi dan malam hari dan pasti akan membuat mereka sedih dan menangis.

Lebih Baik kamu diem aja dari pada kamu ngomong tapi kaga ada artinya.

Aku heran aja ngelihat kamu, muka pas-pasan tapi jual mahal. Apa lagi kalo kamu di kasih cakep.

Pacar macam apa kamu ini. Dateng dan bilang sayang lagi ada maunya aja.

Emangnya discount berapaan! Paha kok di obral, takut gak laku ya?

Muntah gue ngelihat gaya lo yang selangit, tapi otak lo sedengkul doang.

Kamu seneng banget kalo nyidir orang, tapi giliran kamu yang di sindir malah ngambek sampe seminggu.

Gonta-ganti pacar lo bilang keren? engga kali, malahan lo keliatan murahan banget.

Kamu bisa kan urusin hidupmu sendiri, mulai sekarang gak usah ganggu hidup aku lagi, karena kamu bukan siapa-siapa aku lagi.

Badan kamu aja yang penuh tato, giliran di tinggalin cewe, nangis-nangis, cemen banget sih.

Udah puas kamu mainin perasan aku, udah gak ada gunanya kamu mau balik lagi sama aku, aku udah ga ada rasa sama kamu.

Kamu itu laki atau Panci sih, kerjaannya asik ngrumpi terus kaya ibu-ibu arisan se Rt.

Sakit ga ya? Kalo liat orang yang sangat kita sayangin jalan sama temen sendiri.

Dengan sangat jujur aku berkata. Kamu memang cantik, tapi sayang, kamu murahan. Bahkan hampir ga laku.

Sekian kata Sms Galau Sedih Untuk Pacar Yang Selingkuh, dan saya berharap teman semua jangan ada yang tersinggung, karena kata-kata ini saya khususkan untuk teman yang sangat kecewa atau kecewa berat sama seseorang.

Advertisements
tags: , ,