Kata Sms Lucu Pagi Minggu

Sunday, May 4th 2014. | Kata Humor, Kata Lucu, Kata SMS
loading...

Kata Sms Lucu Pagi Minggu

Kata Sms Lucu Pagi Minggu

Kata kata sms lucu terbaru ini saya ambil dari status fb keren pagi hari dan status selamat siang lucu buat pacar tersayang. Kata ini juga sedikit saya gunakan dari sms lucu malam minggu kelabu dan kata kata galau malam minggu buat mantan penghianat. Sms lucu cinta dan kata kata sms gombal lucu di pagi hari ini akan terasa berbeda dengan artikel lainnya karena ada sedikit kata sms lucu humor marah marah, kata sms lucu bulan ramadhan, kata mesra di malam hari, kata menyentuh hati dan kata mutiara mesra buat pacar. Selain menggunakan melalui pesan singkat, teman juga bisa pakai untuk update status fb di pagi hari.

Kemaren ada geng iblis datang menghamprirku, mereka mencari orang-orang beriman, aku tawarkan nama kamu, karena aku tau kamu beriman. Kamu tau apa yang terjadi? iblis-iblis itu langsung berteriak. Jangaaaan dia bos kami!

Semua lelaki itu seperti bluetooth, ketika kamu ada disampingnya, maka ia akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh, ia akan mencari hubungan yang baru.

Aku punya banyak uang untuk hidup senang sampai akhir hayatku, itu jika aku hidup hanya sampai hari senin depan.

Banyak orang bilang bulan itu sangat indah, tapi aku bilang tidak.
dan orang bilang planet venus itu paling cantik, tapi menurut aku tidak juga.
Aku bilang bumi yang paling indah dan cantik, karena ada kamu.

Kalo suatu saat kamu nanya, mana yang lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku pasti menjawab hidupku. Upss, kamu jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Kamu benar-benar cantik banget, bahkan burung garuda pancsila aja noleh ke kiri pas kamu lewat kemaren.

Rasa cintaku kepadamu sangat besar dan kuat, seperti ban kereta api yang gak mungkin kempes.

Satu hari saja aku gak lihat kamu, aku kayak kehilangan kelenjar saliva, bikin gak nafsu makan.

Aku minta foto kamu dong! Aku mau tunjukin ke temen-temenku kalau bidadari itu beneran ada.

Sekian Kata Sms Lucu Pagi Minggu, mau bobok dulu ah, dah ngantuk..

About these ads
tags: , , ,