Kata Merayu Romantis Malam Minggu

Monday, April 21st 2014. | Kata Rayuan, Kata Romantis, Kata Spesial
loading...

Kata Merayu Romantis Malam Minggu

Kata Merayu Romantis Malam Minggu

Kata kata merayu wanita tercinta yang satu ini sebagai contoh kata kata merayu wanita dan kata merayu pacar tersayang. Kata merayu cowok atau kata menggoda pria tidaklah jauh berbeda dengan ucapan rayuan kepada perempuan hanya di bolak-balik saja.

Artikel contoh kata menggoda wanita saya angkat dari kumpulan kata menggoda wanita romantis yang bisa dipakai sebagai kata ucapan di malam mingu baik itu melalui secara langsung atau melalui pesan singkat tentunya. Tulisan ini baik untuk kata menggoda wanita kesehatan, kata membujuk pacar dan kata kata mutiara pernikahan. Dan untuk pengertian membujuk, mari kita tanya ke wikipedia biar lebih jelas.

Benaran dech. Aku malam ini melihat ada 3 buah bulan. Yang 1 ada dilangit dan yang 2 lagi ada di matamu.

Satu hal yang paling menakutkan bagiku, tapi itu bukan saat kita tidak lagi bersama, tapi saat aku tidak bisa berhenti mencintaimu.

Aku yakin banget kalo nanti kamu jadi istri ku, kamu pasti bisa super irit buat buat beli kosmetik. Kamu tau kenapa, tanpa dandan aja kamu udah cantik banget.

Mataku ngantuk terus kalo duduk dekat sama kamu. soalnya aku selalu susah tidur kalo jauh dari kamu.

Sayang, kamu tuh orangnya nggak cantik, tapi menawan. kalo suatu saat kamu pergi ninggalin aku, aku nggak akan sedih, tapi aku akan mati.

Mulai sekarang aku gak mau lagi kangenin kamu, karena sekarang maunya aku pengen terus bersama kamu. Biar gak kangen-kangenan lagi gitu.

Seorang guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, tapi kamu adalah kekasih yang paling berjasa di hatiku.

Sampai sekarang aku masih bingung, kamu tuh orang atau bajai sih? Kok setiap aku dekat kamu, hatiku bergetar terus.

Karena sangat rindu, semalam aku liat foto kamu, tapi gambarnya terlihat agak kabur. Mungkin foto kamu itu terlalu dalam tersimpan di hatiku sehingga nyaris tidak terlihat lagi.

Kamu kok rajin banget ngepel, tukan hatiku jadi terpeleset ke hatimu.

Emang benar kita ini hanya temanan. Tapi, gimana mau bisa jadi teman, kalo hati ku ini berdebar-debar terus setiap kali lihat kamu.

Aku rela menyerahkan diri dan ditangap polisi. Asalkan, tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu sayang.
Sekian.

Advertisements
tags: , ,