Kata Kata Singkat Keren Untuk Update Status

Monday, April 21st 2014. | Kata Lucu, Kata Singkat, Kata Status
loading...

Kata Kata Singkat Keren Untuk Update Status

Kata Kata Singkat Keren Untuk Update Status

Kumpulan status keren tapi bijak berikut ini merupakan kata kata indah terbaru dari status gokil, status lucu, kata kata lucu, status fb keren dan status fb cinta kocak yang pastinya anda akan mendapat banyak hadiah jempol dari teman dan pacar bahkan mantan pacar sekalipun. Langsung saja saya ulas contoh status keren di facebook 2014.

Sorry ya? Bukannya aku gak suka sama kamu, tapi kamu nilai sendrilah! Kamu itu memiliki 1 kekurangan, yaitu tidak ada kelebihan.

Capek banget, abis keliling Italia, belum lagi sempet pamitan sama Valentino Rossi udah keburu dibangunin sama mama.

Baru tau gue, ternyata yang membuat enak rasa bebek goreng itu ada dalam tulisan “bebek” karena ada huruf “B” nya, coba pikir deh kalo “B” nya gak ada.

Kalo boleh tau, kamu keturunan orang bule ya? Abis, gigi kamu pirang banget.

Sayang, Kamu tau gak kalo rasa kangen aku sama kamu itu ibarat mencret. Susah banget aku nahannya.

Aktivitas rutin seorang ibu rumah tangga. Kalo pagi nyuci kain, trus kalo siang jemur kain, trus lagi sore angkat kain, dan malem, pasti gak pake kain.

Aku mohon jangan pernah kamu lepaskan genggaman tanganku, ini bukan karena aku sayang dan mencintaimu, tapi aku hanya takut ketinggian.

Berstatus jomblo memang serba salah. Jaga jarak nanti dibilang Sombong. Jaga image takut dibilang sok cool. Jaga komplek, eh malah dibilang Satpam.

Banyak pengangguran terjadi di mana-mana bukanlah karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang.

Kamu boleh aja bermimpilah setinggi langit. Tapi kalau kamu jatuh tanggung sendiri resikonya ya?

Dulu kita lahir bareng, saat senang kita bareng, saat susah kita juga bareng, tapi kenapa kamu mati duluan?? tanya seorang kakek-kakek sambil melihat kedalam sarung.

Kalo kamu ingin tau apakah suatu gunung masih aktif atau tidak! itu gampang langsung di misscall aja.
Sekian.

Advertisements
tags: , ,