Kata Kata Rayuan Maut Untuk Memikat Wanita

Tuesday, March 25th 2014. | Kata Cinta, Kata Gombal, Kata Lucu, Kata Rayuan

Kata Kata Rayuan Maut Untuk Memikat Wanita

Kata Kata Rayuan Maut Untuk Memikat Wanita

Kata rayuan untuk wanita sholehah yang menyentuh hati ini akan saya rangkai dengan sedikit kata romantis, gombal dan kata lucu. Kalo di kesempatan kemaren saya sudah mengulas tentang kata kata untuk wanita sombong, maka, kali ini saya akan bahas untuk wanita dan cewek manis yang baik hati. Kata mutiara cinta yang bisa meluluhkan hati wanita yang satu ini juga saya khususkan buat kamu yang suka dengan kata rayuan gombal tapi romantis tentang cinta untuk pacar sebagai ungkapan cinta sejati. Kata special ini juga bisa kamu gunakan untuk merayu pacar saat apel malam minggu, dan buat kamu yang masih jomblo tulen mohon bersabar. Oke, langsung saja kita simak kata rayuan gombal maut berikut ini.

Seandainya kamu jadi setan, aku rela banget buat ikutan uji nyali, asalkan aku bisa bertemu kamu saat uji nyali itu…

Sebenarnya, aku mencintai kamu itu seperti olahraga, kamu bisa bikin aku sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu…

Waduh.. Sepertinya ada sesuatu yang salah nih, biasanya kan bidadari tinggalnya disurga, tapi kenapa kamu bisa tinggal dihatiku??…

Mulai besok, aku akan selipin namamu di setiap do’a ku, agar aku bisa sehidup semati dengan dirimu sayang…

Kamu tau ga, kata dokter jantung aku terluka, itu karena ada ukiran namamu di dalam jantungku…

Mulai besok aku ganti nama jadi Rezeki, karena rezeki itu gak boleh ditolak, jadi mulai besok kamu gak bisa nolak aku lagi ya cayank ya?..

Kamu tau gak, sekarang ini banyak pabrik gula yang bangkrut, itu semua karena wajah kamu yang manis dan ngalahin manisnya gula…

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakan kamu…

Seandainya saja aku jadi burung kakak tua, aku gak bakalan mau hinggap di jendela, Aku
maunya hinggap di hati kamu aja…

Kemaren Aku jalan ke kota sukabumi, ada sesuatu yang aneh terjadi di sana, Setiap aku membayangi wajah kamu, tulisan petunjuk jalan berubah menjadi “AKU SUKA KAMU”…

Sekian dulu Kata Kata Rayuan Maut Untuk Memikat Wanita, semoga bermanfaat.

tags: , , ,