Kata Indah Rayuan Maut Buat Pdkt Cewek


Kata Indah Rayuan Maut Buat Pdkt Cewek

Kata Indah Rayuan Maut Buat Pdkt Cewek

Kata kata indah atau kata mutiara rayuan maut untuk cewek berikut ini adalah kumpulan rayuan maut yang membuat wanita luluh lantak seketika, artikel ini saya rangkai dari puisi rayuan maut, rayuan maut cinta, kata rayuan maut lucu, kata mutiara pdkt dan kata bijak pdkt. Kalo berbicara tentang cerita pdkt pacar, kata romantis buat pdkt ini juga cocok bila di pakai buat kata kata motivasi buat pacar. Mari kita langsung saja simak yang berikut ini.

Mungkin kalo kamu merasa emang gak ada apa-apanya, tapi buat aku kamu adalah segalanya…

BarusankKamu merasa gempa gak? Mungkin kamu yang mengguncangkan hatiku ya?

Kamu memang bukan pacarku, tapi kamu segalanya buat aku…

Kamu pasti sudah tau, kalo kamu bukanlah yang pertama untukku, tapiaku janji, kamu yang terakhir bagiku…

Aku hanya butuh waktu sedetik saja untuk menyukaimu, dan aku waktu seumur hidup untuk melupakanmu…

Cinta bisa saja datang dan pergi, tapi cinta aku ke kamu gak pernah menyerah sampai kapan pun…

Kini hari-hariku semakin gelap, karena gak ada kamu yang selalu menerangi hatiku…

Aku merasa hari ini panas banget, karena gak ada kamu yang mendinginkan hatiku…

Buat dunia, kamu hanya manusia biasa, tapi buat aku, kamu adalah duniaku…

Jika mungkin, aku ingin menulis dengan indah namamu dibintang, agar semua orang tahu bahwa aku senang banget bisa mengenalmu…

Apakah kamu tau, kenapa malam ini gelap banget, dan satu bintang pun tak nampak?
Mendung? “salah”
tapi karena semua bintang ada di matamu…

Aku baru tahu ternyata kamu ini anaknya juragan tebu ya? soalnya kamu maniiisss banget saat ku pandang…

Aku rasa kamu belum tau kalau kedua orangtuamu itu pencuri? Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit, dan menaruhnya di mata kamu itu…

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu, aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu..
Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu..
Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu…

Sekian Kata Singkat Indah Rayuan Maut Buat Pdkt Cewek, semoga bermanfaat.

Tentang iklan-iklan ini

3 responses to “Kata Indah Rayuan Maut Buat Pdkt Cewek

  1. kemarin selasa aku beli celana… menurut org kamu biasa tp menurut aku km sempurna….

    Suka

  2. Ping-balik: Kata Kata Bijak Sedih Yang Menyentuh Hati | KATA KATA CINTA

  3. aku merasa gelisah saat mendengar kata ini

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s