Kata Kata Mutiara Singkat Galau Buat Mantan Tersayang

Kata Kata Mutiara Singkat Galau Buat Mantan Tersayang

Kata Kata Mutiara Singkat Galau Buat Mantan Tersayang

Kata kata mutiara cinta lucu nan romantis kali ini saya update untuk kamu yang lagi galau karena tiba-tiba ingat sama mantan pacar tersayang yang jauh. Kata bijak singkat romantis yang menyentuh hati dan penuh makna ini saya rangkai khusus dari artikel kata-kata sedih lucu dan kocak, antara lain seperti puisi lucu tentang cinta, kata singkat gokil, kata galau patah hati, kata mutiara galau, kata galau facebook, kata bijak galau, kata galau malam minggu, kata sedih, kata galau sedih dan kata-kata galau cinta terbaru 2014 buat sahabat penghianat. Nah, mari kita lanjutkan artikel ini.

Kamu masih inget gak waktu kita pertama kenal dulu, waktu kita tertawa. Semua terasa begitu indah sehingga aku lupa akan patah hati…

Aku terlalu berharap agar dia berubah, namun pada akhirnya aku sendiri yang jatuh dan terjebak di dalam harapan…

Aku ingin kamu selalu ingat bahwa cintaku ini masih milikmu, jika pada suatu saat nanti kamu ingin kembali, aku akan selalu setia menanti di sini…

Aku memberi hati padamu begitu mudah, sehingga semudah itu juga kamu campakkan dan buang hatiku sesukamu…

seberapa jauh kau akan pergi meninggalkan aku, namun hati ini akan selalu untukmu…

Setelah putus dengan ku, Kamu pinter banget bikin kangen, emang kamu belajar dari siapa sih?…

Jika menurut kamu Cinta itu tak harus memiliki ?, kenapa kamu harus hadir dalam kehidupan Cintaku…

Aku sangat yakin kalo suatu saat nanti kamu pasti akan mengerti dan memahami betapa tulus cinta yang pernah kuberikan padamu…

Walaupun sekarang kamu sudah tak peduli lagi padaku, tapi kamu selalu menjadi wanita yang terindah bagiku…

Aku merasa sangat bahagiaku melihat kamu menemukan yang lebih baik dari aku…

Disetiap pertemuan selalu ada perpisahan, aku harap perpisahan kita ini untuk di pertemukan kembali suatu saat nanti…

Aku gak nyangka, Kamu makin cantik aja semenjak jadi mantan aku…

Demikianlah Kata Kata Mutiara Singkat Galau Buat Mantan Tersayang, semoga bermanfaat buat merayu atau menggoda mantan pacar tercinta. 😀

Advertisements