Advertisements

Kata Kata Indah Romantis Buat Mantan Pacar

Sunday, February 16th 2014. | Kata Pdkt, Kata Romantis

Kata Kata Indah Romantis buat Mantan Pacar

Kata Kata Indah Romantis buat Mantan Pacar

Artikel kata mutiara buat mantan kekasih atau kata kata buat mantan tersayang yang satu ini sangat spesial menurut saya, namun semua itu tergantung cara kata kata indah buat mantan pacar. Kata ini saya ambil dan saya rangkai langsung dari kata mutiara indah buat mantan dan kata kata indah cinta buat pacar juga kata kata cinta gombal romantis status fb. Apabila kamu ingin lebih maknyos lagi silahkan rangkai sendiri dengan kata mutiara cinta buat pacar. Kata kata ini juga bisa kamu pakai buat puisi gombal buat pacar, rayuan buat pacar yang lagi marah, rayuan buat pacar cowok dan lain2. Oke silahkan simak kumpulan rayuan gombal 2014.

Kamu orangnya sangat dermawan dan senang mendermakan apa yang kamu punya, kalo begitu boleh donk kamu dermakan cintamu untukku…

Senyuman kamu manis banget sich, boleh gak ditetesin ke segelas kopi hitamku ini dengan cintamu…

Banyak perbedaan yang terbentang diantara kita, tapi bisa donk kita satukan dalam ikatan cinta sejati…

Mereka bilang, ujian negara itu sangat berat, tapi bagiku lebih berat ujian untuk mendapatkan cinta mu. Karena aku harus memisahkan kamu dengan pacar baru mu itu…

Siswa dan siswi belajar mati2an siang malam untuk lulus ujian, tapi aku belajar siang dan malam hanya buat lulus jadi pacar mu untuk kedua kali…

Kamu kok tambah cantik aja sih. seandainya kamu jadi pengawas waktu ujian, jawaban yang aku jawab pasti bersalahan semua. Karena jawaban ku hanya tertulis love you…

Dulu waktu sekolah, aku senangnya mencontek, tapi saat ini aku ingin mencontek isi hatimu, siapa sich yang kamu cinta setelah putus dengan ku…

Di antara banyaknya tetesan hujan yang jatuh dari lagit, aku titipkan semua rindu yang aku punya sejak aku putus dengan mu…

Sekian dulu..

Advertisements
tags: , , ,