Kata Kata Sindiran pedas Buat Mantan Pacar


Kata Kata Sindiran pedas Buat Mantan Pacar

Kata Kata Sindran pedas Buat Mantan Pacar

Kata kata sindiran pedas buat sang mantan yang satu ini memang benar2 pedas. Pada kali ini saya tidak berbicara tentang kata mutiara untuk mantan pacar atau kata kata puisi romantis buat mantan pacar. Melainkan kata sindiran buat mantan kekasih dan kata sindiran buat mantan tersayang. Kata sindiran buat pacar yang selingkuh kali ini benar-benar menyakitkan bagi orang yang mendengarnya, itu semua tergantung bagaimana cara kata sindiran buat mantan pacar. Oke, mari langsung saja kita simak kata sindiran pedas berikut ini. 

Mantan pacar kamu itu bakalan jadi sumber masalah kalau diingat terus! Jadi, Buang aja ke tempat sampah. Mungkin itu tempat yang pantas buat dia..!

Kamu dan dia gak ada bedanya, kalian itu sama-sama nyebelin, sama-sama bikin muntah lihatnya tau!!…

Mantan yang tingkah lakunya rusak adalah sampah yang sudah gak bisa di daur lagi. Senang banget gonta-ganti pacar, baru aja putus dah dapet lagi…

Biarpun kamu punya pacar yang banyak, gak bakalan bikin kamu di sebut laku, tapi murahan iya…

Makasih dech, udah mutusin aku. Gara-gara putus sama kamu, sekarang aku punya pacar yang jauh lebih baik…

Bosan bukan satu alasan untuk mutusin aku. Kalau hanya gara-gara bosan, sudah dari dulu aku mutusin kamu. Gak sadar diri banget kamu jadi orang!…

Sekalian aja kamu bawa cewek sekampung. Aku gak bakal cemburu melihatnya…

Gak salah juga sih kalau aku disuruh do’ain mantan.. Aku Do’ain aja biar gak laku-laku…

Mentang-mentang kamu cowok, aku takut gitu? Sok bilang “males lawan cewek” bilang aja kalau kamu gak berani! Aku gak takut sama kamu!…

Kuakui, kamu memang cantik!! Kayak boneka… Boneka santet maksud aku!…

Sekian dulu dechh…

About these ads

3 responses to “Kata Kata Sindiran pedas Buat Mantan Pacar

  1. Ping-balik: Kata Kata Singkat Lucu Untuk Status Fb | KATA KATA CINTA

  2. Ping-balik: Kata Sindiran Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Yang Selingkuh | KATA KATA CINTA

  3. Ping-balik: Kata Kata Kecewa Untuk Pacar Yang Berbohong | KATA KATA CINTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s