Advertisements

Kumpulan Kata Kata Lucu

Sunday, December 15th 2013. | Kata Lucu

Kumpulan Kata Kata Lucu

Kata lucu facebook berikut ini saya anggkat dari kata-kata romantis untuk status facebook dan kata bijak lucu cinta yang saya khususkan buat anda muda-mudi yang romantis dan gokil. Tulisan saya ini bisa anda jadikan status facebook lucu, kata lucu singkat, dan lain-lain. Oke, kita mulai saja kumpulan kata kata lucu.

Ma’af mengganggu sebentar, tolong dong sms ini dihapus, terima kasih ya?…

Kamu tau gak sih kalo akhir-akhir ini aku sering banget mikirin kamu, dulu kamu lucu…

Aku masih ingat kok wajah kamu, gimana nih kabar kamu di kebun binatang selama ini?..

Merahnya buah ceri tidak semerah bibirmu, putihnya salju tidak seputih kulitmu, halusnya sutra tak sehalus rambutmu. tapi,.. Bau bunga bangkai tidak sebau badanmu…

Kamu jangan jalan di depanku, aku gak keliatan. Kamu jangan jalan di belakangku, aku bukan bodyguardmu. Kamu jangan jalan di sampingku, karena disampingku ada selokan…

Teman sejati akan selalu berbagi, kalau saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau dong jadi monyetnya?…

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, akan tetapi jangan mencintai pacar sesamamu, seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri, bahaya…

Senyum pada orang tua tandanya sayang, Senyum pada anak-anak tandanya kasih, senyum pada kekasih tandanya cinta, senyum pada HP tanda sakit jiwa, udah tau, malah senyum lagi, emang sakit lo!…

Wanita paling sering tidak konsisten. Sering demo, teriak-teriak anti Kekerasan. Pas lagi ada maunya malah minta yang KERAS! hadeee…

Sekian, ane kabur dulu..

Advertisements
tags: , , , , , , ,