Advertisements

Kumpulan Rayuan Gombal

Wednesday, December 11th 2013. | Kata Gombal

Kumpulan Rayuan Gombal

Rayuan gombal untuk wanita atau kata rayuan cinta yang sering kita dengar adalah salah satu cara untuk bermanja dan bermesraan dengan pacar. Terkadang ada juga kata rayuan gombal lucu, ini serin kita dengarkan dari mereka yang berjiwa humoris. Oke, kumpulan kata kata gombal berikut ini saya kutip dari berbagai sumber yaitu rayuan gombal andre, rayuan gombal ovj, rayuan gombal cinta, rayuan maut, dan masih banyak dari rayuan2 yang lain.

Pertama kita ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti akan suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau nanti jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener-benar takut kehilangan kamu. Kamu memang menakutkan!.

Seandainya kamu bertanya, mana yang lebih penting buat aku. hidupku atau hidupmu, aku akan menjawab hidupku. Eits, jangan marah dulu dong?, karena kamulah hidupku.

Berusaha untuk melupakanmu, sama susahnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah akukenal sama sekali.

Andai suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, aku akan mencintaimu dengan kepingannya yang masih tersisa.

Kalau kamu ajak aku untuk melompat bareng, aku nggak bakalan mau. Mendingan aku lari ke bawah, dan bersiap untuk menangkapmu.

Tadi sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, ternyata aku lagi mikirin kamu.

Tadi malam aku kirimkan seorang bidadari untuk menjaga tidurmu. Yah, dia buru-buru balik. Katanya?, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?.

Bila kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali aja. abisnya, gak pergi-pergi sih!.

Advertisements
tags: , , ,